Cirebon, Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 Pukul 09.00 s/d Selesai, bertempat di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Cirebon Kelas 1B telah dilaksanakan Rapat Bulanan untuk Periode Bulan Agustus 2020

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Cirebon Bapak EDI JUNAEDI, S.H., M.H., Panitera, Sekretaris, para Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional serta seluruh karyawan/ti Pengadilan Negeri Cirebon Kelas 1B.

Sebelum acara dimulai menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta rapat, dan dilanjutkan dengan acara Penyematan Piagam Tanda Jasa Satyalancana Karya Satya 10 Tahun dari Bapak Presiden Republik Indonesia Kepada Kasub.Bag Perencanaan, TI, dan Pelaporan Bapak EKA HARNOKO, S.Sos. dan Penyematan Piagam Tandajasa Satyakarya Dwiwindu 16 Tahun dari Bapak Ketua Mahkamah Agung RI kepada Panitera Pengganti Bapak KARYONO, SH.,MH. serta Penyematan Piagam Tandajasa Satya-Karya Sewindu 8 Tahun dari Bapak Ketua Mahkamah Agung RI Kepada Pegawai Fungsional Umum Sdri. NADIYA NUR HABIBAH, S.Si.,SH.  

Setelah Selesai penyematan Pigam Tanda Jasa kegiatan dilanjutkan dengan agenda Rapat Bulanan, Agenda rapat bulanan tersebut membahas tentang Permasalahan, Kendala yang terdapat di setiap Sub bagian Baik Bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan selain itu membahas juga tentang permasalahan-permasalahan yang terdapat pada Panitera Pengganti, Jurusita/JSP dan permasalahan lainnya khususnya permasalahn yang menjadi kendala dalam merealisasikan pekerjaan sehari-hari.