MATRIKS REVIU RENCANA STRATEGIS TAHUN 2020-2024
Instansi |
: |
Pengadilan Negeri Cirebon |
Visi |
: |
Terwujudnya Pengadilan Negeri Cirebon yang Agung |
Misi |
: |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
No |
Tujuan |
Target jangka Menengah (5 Tahun) |
Sasaran Strategis |
Target |
||||||
|
Uraian |
Indikator Kinerja |
% |
Uraian |
Indikator Kinerja |
2020 |
2021 |
2022 |
2023 |
2024 |
1. |
Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan Akuntabel |
Persentase Perkara Perdata yang Diselesaikan Tepat Waktu |
93 |
Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan Akuntabel |
Persentase Perkara Perdata yang Diselesaikan Tepat Waktu |
85 |
87 |
89 |
91 |
93 |
2. |
|
Persentase perkara pidana yang diselesaikan tepat waktu |
96 |
|
Persentase perkara pidana yang diselesaikan tepat waktu |
92 |
93 |
94 |
95 |
96 |
3. |
|
Persentase perkara Pidana Khusus yang Diselesaikan Tepat Waktu |
100 |
|
Persentase perkara Pidana Khusus yang Diselesaikan Tepat Waktu |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
4. |
|
Persentase Perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding |
96 |
|
Persentase Perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding |
92 |
93 |
94 |
95 |
96 |
5. |
|
Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi |
98 |
|
Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi |
94 |
95 |
96 |
97 |
98 |
6. |
|
Persentase Perkara Anak yang Diselesaikan dengan Diversi |
38 |
|
Persentase Perkara Anak yang Diselesaikan dengan Diversi |
30 |
32 |
34 |
36 |
38 |
7. |
|
Index Persepsi Pencari Keadilan Yang Puas Terhadap Layanan Peradilan |
94 |
|
Index Persepsi Pencari Keadilan Yang Puas Terhadap Layanan Peradilan |
90 |
91 |
92 |
93 |
94 |
8. |
|
Jumlah Putusan Yang Menggunakan Pendekatan Keadilan Restoratif |
90 |
|
Jumlah Putusan Yang Menggunakan Pendekatan Keadilan Restoratif |
90 |
90 |
90 |
90 |
90 |
9. |
Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara |
Persentase Salinan Putusan Perkara Perdata yang disampaikan ke para Pihak tepat waktu |
100 |
Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara |
Persentase Salinan Putusan Perkara Perdata yang disampaikan ke para Pihak tepat waktu |
92 |
94 |
96 |
98 |
100 |
10. |
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana yang disampaikan ke para pihak tepat waktu |
100 |
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana yang disampaikan ke para pihak tepat waktu |
92 |
94 |
96 |
98 |
100 |
11. |
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana Khusus yang disampaikan ke para pihak Tepat Waktu |
100 |
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana Khusus yang disampaikan ke para pihak Tepat Waktu |
92 |
94 |
96 |
98 |
100 |
12. |
|
Persentase Perkara yang Diselesaikan Melalui Mediasi |
28 |
|
Persentase Perkara yang Diselesaikan Melalui Mediasi |
20 |
22 |
24 |
26 |
28 |
13. |
Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan |
Persentase Perkara Prodeo yang Diselesaikan |
100 |
Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan |
Persentase Perkara Prodeo yang Diselesaikan |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
14. |
|
Persentase Perkara yang Diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan |
100 |
|
Persentase Perkara yang Diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
15. |
|
Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum) |
100 |
|
Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum) |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
16. |
Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan |
Persentase Putusan Perkara Perdata yang Ditindak lanjuti (Dieksekusi) |
50 |
Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan |
Persentase Putusan Perkara Perdata yang Ditindak lanjuti (Dieksekusi) |
50 |
50 |
50 |
50 |
50 |