MATRIKS REVIU RENCANA STRATEGIS TAHUN 2020-2024
Instansi |
: |
Pengadilan Negeri Cirebon |
Visi |
: |
Terwujudnya Pengadilan Negeri Cirebon yang Agung |
Misi |
: |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
No |
Tujuan |
Target jangka Menengah (5 Tahun) |
Sasaran Strategis |
Target |
||||||
|
Uraian |
Indikator Kinerja |
% |
Uraian |
Indikator Kinerja |
2020 |
2021 |
2022 |
2023 |
2024 |
|
Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan Akuntabel |
Persentase Perkara Perdata yang Diselesaikan Tepat Waktu |
77 |
Terwujudnya Proses Peradilan yang Pasti, Transparan dan Akuntabel |
Persentase Perkara Perdata yang Diselesaikan Tepat Waktu |
77 |
77 |
77 |
80 |
85 |
|
|
Persentase perkara pidana yang diselesaikan tepat waktu |
100 |
|
Persentase perkara pidana yang diselesaikan tepat waktu |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
|
Persentase perkara Pidana Khusus yang Diselesaikan Tepat Waktu |
100 |
|
Persentase perkara Pidana Khusus yang Diselesaikan Tepat Waktu |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
|
Persentase Perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding |
95 |
|
Persentase Perkara yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding |
95 |
95 |
95 |
96 |
97 |
|
|
Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi |
95 |
|
Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi |
95 |
95 |
95 |
96 |
97 |
|
|
Persentase Perkara Anak yang Diselesaikan dengan Diversi |
5 |
|
Persentase Perkara Anak yang Diselesaikan dengan Diversi |
5 |
5 |
5 |
10 |
15 |
|
|
Index Persepsi Pencari Keadilan Yang Puas Terhadap Layanan Peradilan |
83 |
|
Index Persepsi Pencari Keadilan Yang Puas Terhadap Layanan Peradilan |
83 |
83 |
83 |
85 |
90 |
|
|
Jumlah Putusan Yang Menggunakan Pendekatan Keadilan Restoratif |
90 |
|
Jumlah Putusan Yang Menggunakan Pendekatan Keadilan Restoratif |
90 |
90 |
90 |
92 |
94 |
|
Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara |
Persentase Salinan Putusan Perkara Perdata yang disampaikan ke para Pihak tepat waktu |
85 |
Peningkatan Efektivitas Pengelolaan Penyelesaian Perkara |
Persentase Salinan Putusan Perkara Perdata yang disampaikan ke para Pihak tepat waktu |
85 |
85 |
85 |
88 |
91 |
|
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Perdata Khusus yang disampaikan ke para pihak Tepat Waktu |
85 |
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Perdata Khusus yang disampaikan ke para pihak Tepat Waktu |
85 |
85 |
85 |
88 |
91 |
|
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana yang disampaikan ke para pihak tepat waktu |
85 |
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana yang disampaikan ke para pihak tepat waktu |
85 |
85 |
85 |
88 |
91 |
|
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana Khusus yang disampaikan ke para pihak Tepat Waktu |
85 |
|
Persentase Salinan Putusan Perkara Pidana Khusus yang disampaikan ke para pihak Tepat Waktu |
85 |
85 |
85 |
88 |
91 |
|
|
Persentase Perkara yang Diselesaikan Melalui Mediasi |
6 |
|
Persentase Perkara yang Diselesaikan Melalui Mediasi |
6 |
6 |
6 |
10 |
15 |
|
Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan |
Persentase Perkara Prodeo yang Diselesaikan |
100 |
Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan |
Persentase Perkara Prodeo yang Diselesaikan |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
|
Persentase Perkara yang Diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan |
100 |
|
Persentase Perkara yang Diselesaikan di Luar Gedung Pengadilan |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
|
Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum) |
90 |
|
Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum) |
90 |
90 |
90 |
95 |
100 |
|
Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan |
Persentase Putusan Perkara Perdata yang Ditindak lanjuti (Dieksekusi) |
50 |
Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan |
Persentase Putusan Perkara Perdata yang Ditindak lanjuti (Dieksekusi) |
50 |
50 |
50 |
55 |
60 |