Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan Survei Kepuasan Masyarakat kepada pengguna layanan. Mengingat jenis layanan publik sangat beragam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka Survei Kepuasan Masyarakat dapat menggunakan metode dan teknik survei yang sesuai. Berdasarkan hal tersebut Pengadilan Negeri Cirebon, melaksanakan survei kepuasaan masyarakat dalam rangka pelaksaaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Sebagai pertanggung jawaban atas kinerja Tim Survey maka disusun Laporan ini yang dimaksudkan untuk memberikan informasi bahwa Pengadilan Negeri Cirebon mempunyai komitmen dan tekad yang kuat untuk melaksanakan kinerja organisasi yang berorientasi pada hasil. Semoga hasil survey ini dapat membantu memberikan masukan yang positif bagi Pengadilan Negeri Cirebon dan sekaligus menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna layanan pengadilan serta sebagai bahan untuk mengevaluasi kinerja organisasi agar dapat melaksanakan kinerja ke depan secara lebih efektif dan efisien.

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TAHUN 2024

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan II Tahun 2024

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Maret 2024

 

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan I Tahun 2024

 

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TAHUN 2023

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan IV Tahun 2023

 

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan III Tahun 2023

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode September 2023

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Agustus 2023

 

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan II Tahun 2023

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Juni 2023

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Mei 2023

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode April 2023

 

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan I Tahun 2023

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Maret 2023

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Februari 2023

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Januari 2023

 

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan IV Tahun 2022

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Desember 2022

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode November 2022

 

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan III Tahun 2022

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Agustus 2022

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Juli 2022

 

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan II Tahun 2022

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Juni 2022

 

  • Hasil Survei Harian Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cirebon Periode Mei 2022

 

  • Indeks Kepuasan Masyarakat  ( IKM ) Periode Survei Triwulan I Tahun 2022